Konsumsi Sidang PA Berlebih

Setiap nguji sidang Proyek Akhir (PA) dosen selalu dapet sekotak snack yg disediakan oleh Layanan Akademik untuk konsumsi. Masalahnya, berhubung sedang musim sidang PA, dalam sehari saya bisa nguji lebih dari 1 kali, malah pernah sampe 4 kali nguji sehari. Kalo saya makan sendiri 4 dus, maka makin melar lah saya, hehehe…
Di sisi lain, mahasiswanya malah gak dapet konsumsi, kasihan kan. Ya sudah, dus ke dua, ke tiga dan seterusnya untuk mahasiswa yg saya uji aja🙂

Ada yg mau saya uji PA nya? Lumayan lho dapet snack (dan revisi) gratis😀

2 thoughts on “Konsumsi Sidang PA Berlebih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s