Bimbingan PA vs Beli Baju Lebaran

21136801

Perilaku mahasiswa saat Bimbingan Proyek Akhir (PA) kayaknya makin mirip sama perilaku konsumen saat beli baju lebaran. Makin deket dengan deadline, makin rame. Kalo gak berbondong-bondong MULAI bimbingan 3-4 hari sebelum tanggal akhir pedaftaran sidang kayaknya kurang greget. Mirip kan dengan beli baju lebaran? makin deket lebaran, pusat-pusat perbelanjaan makin rame. Makin deket deadline sidang PA, antrian bimbingan  PA makin rame.

Perhatiin deh, banyak wajah-wajah baru di pusat perbelanjaan menjelang lebaran. Sama juga dengan di ruang dosen, banyak wajah-wajah baru. Mahasiswa-mahasiswa langka dan terancam punah yang setelah berbulan-bulan menghilang ga pernah bimbingan, nah menjelang batas akhir pedaftaran sidang gini mendadak muncul semuanya. Ya, kayak kamu itu, iya bener… kamu! Gak usah tengok kanan kiri, yang saya maksud memang kamu kok.

Kemaren-kemaren ke mana aja bro? Toko-toko baju kan udah buka dari dulu, bukan cuma 10 hari terakhir bulan ramadhan doang. Nah, saya dan dosen-dosen lain juga kan buka jadwal bimbingan sepanjang semester ini, bukan cuma bulan juni doang.

Kenapa mesti sekarang? Kenapa?!! Kenapppaaaaaaaa????!!!!! Aaaaargghhhh!

sumber gambar: http:\\www.memegenerator.net
CATATAN:
"Oi Maneh! Kamana Wae?" di gambar adalah kalimat bahasa Sunda 
yang artinya kurang lebih "Hei kamu! Ke mana aja??"
artikel serupa dalam bahasa Inggris juga diposting di homepage kampus
Iklan

Satu pemikiran pada “Bimbingan PA vs Beli Baju Lebaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s