Broadcast Message

Posting pagi ini sebetulnya tertrigger oleh rasa penasaran terhadap tiga pertanyaan yang mendadak terlintas berikut ini:

  1. Ada gak sih penelitian yang pernah menghitung rata-rata waktu yang dihabiskan oleh pengguna smartphone setiap harinya hanya sekedar untuk membaca dan membalas whatsapp, line, google hangout, facebook messenger dan aplikasi lain yang sejenis?
  2. Kalau ada, lantas berapa persen dari waktu yang dibutuhkan tersebut yang digunakan untuk membaca pesan-pesan broadcast khususnya yang dibroadcast di grup?
  3. Lalu berapa persen pula dari pesan-pesan broadcast itu yang dinilai relevan oleh si pembacanya?

Ada yang punya jawabannya? Atau mungkin ada yang mau bikin penelitiannya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s