[Gagal Eksekusi] Ide Nulis

Yap, blog ini terlantar lagi, no excuse young man! you’ll sing THAT very same old song about how busy you are, blah blah blah… BAH!

Well, sebetulnya ide nulis ada banyak, dan selalu gagal untuk dieksekusi, entah karena emang sibuk atau terlalu muluk pasang standar kepada diri sendiri hanya untuk sebuah tulisan di blog :hammer:

Ini dia beberapa ide nulis yang gagal dieksekusi:

  1. Time Management. Belakangan ini saya sedikit terobsesi mengatur jadwal dan ritme kerja saya di kantor, maklum sampe sekarang saya belum bisa kage bunshin no jutsu. Tadinya sih saya mau nulis trik-trik manajemen waktu yang saya coba dan hasilnya, tapi yaaaa gitu deh.
  2. Rooftop Garden. Pengen nulis ide yang sekaligus salah satu wishlist saya tentang punya rooftop garden. Nantinya si rooftop garden ini juga sekaligus berfungsi sebagai musholla dan tempat jemuran, tapi yaaa gitu deh.
  3. Movie oh Movie. Sebetulnya ini sekedar curhat pribadi tentang betapa sudah gak update nya saya dengan film-film yg beredar di bioskop saat ini, bisa saya bilang bahwa hobi saya yang satu ini sudah saya tinggalkan, padahal keinginan untuk nonton masih sangat eksis, tapi yaaa gitu deh.

Kok jadi banyakan “yaaaa gitu deh” mungkin harusnya posting ini judulnya “yaaa gitu deh”😀

2 thoughts on “[Gagal Eksekusi] Ide Nulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s