Bossanova Jawa

Sampai beberapa hari yang lalu, saya belum tau siapa itu James Chu, saya juga belum tau kalau ternyata lagu jawa itu ada yg diaransemen jadi versi bossanova. Yang lebih penting lagi, saya belum tau kalau ternyata lagu-lagu jawa yang diaransemen jadi bossanova ternyata cukup enak didengar oleh telinga saya, khususnya karya James Chu berikut ini. So far yg jadi favorit saya adalah lagu Prau Layar, tapi secara umum semua lagu-lagunya enak didenger kok.

Jadilah sudah beberapa hari ini saya menikmati lagu-lagu ini 🙂

Btw, sebetulnya saya sedikit kurang sreg kalau ada orang yg mengira saya adalah orang dari suku Jawa. Dari mulai beberapa teman kuliah, ibu-ibu penjual di warung depan kosan dulu, rekan-rekan sesama dosen sampai mahasiswa, cukup banyak yang bilang “kirain orang Jawa…” Mungkin karena kulit saya masuk kategori eksotis jadilah saya sering dikira orang dari suku Jawa sama orang-orang yg baru kenal 😀

Dikirimkan di Lagu

Tinggalkan Balasan

