Bungkus Kado Anyaman Kertas Koran

Foto di atas adalah foto kado yang saya siapkan untuk acara tukar kado di kantor sore ini. Beberapa hari yang lalu kami yang tergabung dalam sebuah komunitas dosen di kampus sepakat untuk membuat acara tukar kado sekaligus buka puasa bersama. Kado yang disiapkan harus bernilai dalam kisaran harga terntetu, label harganya tidak boleh dibuang, harus merupakan barang yang berguna, bersifat unisex dan non-edible. Satu lagi syaratnya, kado itu harus dibungkus kertas koran.

Entah sedang kesambet apa saya tadi pagi, mendadak saya pengen bungkus kado yang gak biasa, akhirnya jadilah bungkus kado dari koran seperti yang ada di foto di atas. Sebetulnya awalnya hanya dibungkus biasa saja dengan koran, lalu saya tambahkan anyaman koran dan setelah itu dibingkai dengan frame koran kreasi saya sendiri. Menurut saya hasilnya bagus juga (Lagi-lagi klaim sepihak, dilarang protes!) 😆

Saya selalu pengen pamer kalo saya berhasil bikin sesuatu yg [menurut pendapat saya] kreatif. Maklumlah saya menganggap diri saya ini termasuk orang yg “kurang kreatif”, jadi pas ada sesuatu yang berhasil dibuat dan dikomentarin orang “wah, bagus…” bawaannya saya jadi pengen pamer 😆

2 pemikiran pada “Bungkus Kado Anyaman Kertas Koran

Tinggalkan Balasan

