Ke Adminjur

Beberapa hari ini saya sibuk sekali melayani mahasiswa yang ingin bertemu, entah untuk bimbingan PA, revisi, minta tandatangan dosen wali ato sekedar konsultasi. Makanya inbox saya penuh dengan SMS dari mahasiswa dan kadang melihatnya saja sudah bikin seteres😥
Untungnya ada saja SMS dari mahasiswa yang bisa bikin saya senyum2 atau ngakak sendiri. Contohnya kemaren saya dapat SMS yang ini:

Lalu SMS dari mahasiswa itu saya balas dengan singkat saja: “Adminjur“.

Tidak lama kemudian mahasiswa itu membalas SMS saya dengan SMS ini:

Nah… Mungkin mahasiswa ini gak sempat sahur tadi, jadi gak 100% connected😆

3 thoughts on “Ke Adminjur

Tinggalkan Balasan

