Dikibulin vs Digombalin

Iseng-iseng, siang ini saya mencoba sebuah situs photo-editing gratis yaitu dumpr[dot]net dan inilah hasilnya:

Dari dulu saya memang selalu ingin foto saya disketsa. Oiya di situs ini banyak efek2 lain juga kok, dan gratis. Prosesnya juga gak ribet, cukup pilih template, upload foto dan voila, beres. Yang saya suka juga adalah karena situs ini gak minta alamat imel dan lain2. Saya memang “pelit” untuk urusan ngasi alamat imel ke situs2 yg gak rutin saya kunjungi, bukan apa2 tapi biasanya habis itu saya kebanjiran spam 😦

Sebenernya keisengan saya ini sedikit banyak dalam rangka “protes” kepada tukang poto yang saya datangi beberapa hari lalu. Tiga hari yang lalu saya difoto untuk keperluan pembuatan KTP. Cukup 20 menit menunggu dan foto saya pun jadi. Betapa kagetnya saya melihat foto saya sendiri, sampe2 siang itu saya punya hipotesis baru:

Tukang foto itu lebih hebat daripada dokter ahli operasi plastik

Saya gak seganteng itu paaaaak, mbok ya klo ngedit tuh dikira2 dikit napa?
#bingung antara merasa dikibulin dan digombalin

2 pemikiran pada “Dikibulin vs Digombalin

Tinggalkan Balasan

