Sarapan

image

Kali ini saya nyoba bikin nasi goreng gak pake mentega tapi pake minyak zaitun. Sebenernya pokcoy juga bisa dimasak bareng nasi tapi karena klo dipisah akan lebih ‘berasa makan sayur’ nya, jadi pokcoynya saya tumis pake minyak zaitun. Walopun tampilannya biasa aja tapi rasanya lumayan enak juga kok. Aromanya agak sedikit beda, plus (katanya sih) masak pake minyak zaitun kan lebih sehat daripada pake mentega 🙂

Sekalian bawa buat bekal makan siang di kantor ah. He3.

Posted from WordPress for Android

Iklan

2 pemikiran pada “Sarapan

    1. Ya lumayan mahal Da, sebulan lalu beli yg sebotol 250ml harganya 36ribuan. Sekarang yg sebotol itu udah tinggal dikit soalnya belakangan untuk sekedar goreng telur atu tumis2 udah beralih ke minyak zaitun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s