Tujhe Yaad Na Meri Aayee

Bukaaaan… saya bukan sedang galau, sedang mendung atau sejenisnya seperti yang dituduhkan oleh anak pungut saya, kisanak Maya Punjabi aka Enjelwati. Well, kadang saya memang suka curcol terselubung lewat lagu2 yg saya posting, but this is not the case 🙂 Perasaan dan mood saya sedang baik2 saja saat ini. Saya cuma sedang suka sekali sama lagu ini. Entah kenapa tadi malam pas lagi suntuk banget dan nyaris putus asa menghadapi query-query si Neng yang njlimet, saya jalan-jalan ke Youtube dan nemu lagu ini. Alhasil semalaman (sampe sekarang juga masih) saya denger lagu ini terus, hahahaha….

Saya ingat betul lagu ini, dari film Kuch-Kuch Hota Hai, satu-satunya film boliwut yg saya tonton berulang-ulang dan dulu pas pertama nonton sampe nangis 😆 maklum masih ababil, kelas berapa SMP apa SMU dulu ya? Saya juga sudah lupa. Nangis nya pas lagu ini, pas adegan yg ada di video klip di atas. Pokoknya terharu biru gitu lah, halah mule deh lebay… 😛

Eh tapi lagunya emang enak di dengar lho, coba aja dengerin sendiri. Efek samping yang mungkin terjadi setelah denger lagu ini:

  1. Kalo anda lagi galau, maka hampir bisa dipastikan tingkat ke-galau-an anda akan naik minimal satu stadium. Apalagi kalo baca lirik dan terjemahannya, mungkin bakalan naik minimal 5 stadium 😳
  2. Kalo anda lagi kelebihan energi dan sedang sendirian di depan cermin, ada kemungkinan anda akan joget-joget sendiri. Oh well, jika anda cukup beruntung maka warga sekampung akan muncul entah dari mana (mungkin dari balik lemari atau dari kolong meja) untuk turut berjoget bersama anda, persis adegan2 film boliwut 😛
  3. Kalo di luar sedang hujan, ada kemungkinan anda tiba-tiba ingin hujan-hujanan sambil muter-muter di pohon atau tiang listrik terdekat. Jika pasangan anda sedang ada di dekat anda sekarang, ada kemungkinan juga anda berdua tiba-tiba ingin maen kejar-kejaran di lapangan parkir terdekat. Tunggu dulu, efek sampingnya belum selesai sampe di sini sebab jika anda berdua termasuk pasangan yang beruntung, adegannya bisa berlanjut ke efek samping nomor 2 😆

Well, kalo buat saya sih efek sampingnya cukup positif, setidaknya tadi malam saya jadi betah berlama-lama di depan laptop sampe melewati jam tidur normal saya tanpa ngerasa ngantuk. Alhasil, saya berhasil membuat 3 query super ajaib untuk menambahkan grafik analisis pengaruh maximum suspected documents terhadap parameter precision dan recall, plus korelasi antara jumlah kata dalam dokumen terhadap waktu yang dibutuhkan pada fase keyphrase extraction. Kalo nanti malam saya lanjutkan lagi, siapa tau saya bisa membuktikan bahwa perbedaan nilai TFIDF pada keyphrase adalah penyebab perbedaan yang signifikan pada jumlah suspected documents antara parallel dan comparable corpus (ngarep.com). Hihihi…. boleh dong ngarep 😉

Oke, selamat menikmati lagu boliwut. Lupakan cctv di ruangan kantor anda, lupakan pandangan mencemooh dari para tetangga samping kubikal, lupakan juga kalo anda bukan bintang boliwut dengan bodi yang aduhai, goyang maaaang 😆

7 pemikiran pada “Tujhe Yaad Na Meri Aayee

  1. efek samping lainnya: mungkin akan ada pohon tumbang yg jatuh di dekat Anda, karna tanpa efek ANGIN bukan BOLLYWOOD namanya.. ^o^

  2. TInggal nunggu hedline nyuss di koran lampu merah…
    “Seorang warga PBB unjuk kebolehan di Patung Kuda ”
    -trus dibawanya ada poto bapak ngatimin lagi main kecapi yg lagi nyanyiin nih lagu sambil ujan2nan di bawah patung kuda –

Tinggalkan Balasan

