Assassin’s Tango

Oke, untuk wiken ini saya gak akan posting tentang lagu djadoel. Sebagai gantinya, saya tampilin salah satu lagu instrumental yang sedang saya suka dan sedang nangkring di playlist saya. Judulnya Tango de las Asesinos (Assasin’s Tango), komposernya adalah John Powell. Lagu ini pertama kali saya denger di filmnya Mr. & Mrs. Smith karena memang lagu ini adalah salah satu soundtrack di film itu, pas adegan John dan Jane sedang dansa sambil mencoba saling bunuh satu sama lain 😆

Well, yang saya baru tau belakangan ternyata lagu ini sering jadi pengiring untuk penari tango, klo liat-liat di youtube sih tango nya dilabelin Argentine’s Tango, mungkin khas Argentina? Wandatausaya, hehehe. Buat yang penasaran dengan tango yang dilabelin Argentine’s Tango dan diiringi sama lagu ini silahkan

cek di video klip ini.

Menurut saya, nari tango kayak gitu pasti butuh bakat dan latihan bertahun-tahun. Buat orang biasa dijamin bakal kesandung, nginjek kaki temennya ato minimal kesrimpet (aduh ini bahasa Indonesia nya apa ya?) 😆 Sengaja saya gak tampilin video klip yg ada tarian tango nya karena siapa tau ada yang agak merasa terganggu dengan video klip dansa tango yg biasanya terkesan “hot”, tapi di video klip itu menurut saya dansanya terkesan elegan kok. Seksi iya tapi gak seksi yang gimanaa gitu 🙂

Eniwey, rencananya saya mau jadiin lagu ini buat ringtone alarm saya ah, tapi kira2 bisa bangun gak ya? ato jangan2 malah tambah ngantuk? hihihihi…

Posted from WordPress for Android

Dikirimkan di Lagu

2 pemikiran pada “Assassin’s Tango

    1. OST yg lain dari film ini juga bagus2 lgo, misalnya “Bogota”, “Office Work”, dll.
      Eniwey thx sudah mampir ya Mas Sandy,
      salam kenal 🙂

Tinggalkan Balasan

