Tiga Permintaan

Sudah sering dengar cerita tentang Aladin dan lampu ajaib kan? Konon jin penghuni lampu ajaib itu bisa mengabulkan tiga permintaan. Kenapa cuma tiga? Kenapa harus tiga? Entahlah…. Yang jelas kalau sekarang saya diminta mengucapkan tiga hal yg jadi keinginan saya dan ketiga-tiganya pasti akan dikabulkan, maka saya tahu pasti apa yg akan saya minta.

Permintaan pertama: sepertinya semua orang yg bergaul dengan saya sehari hari belakangan ini sudah tau apa yg jadi permintaan pertama saya

Permintaan ke dua: ada sangat sangat sedikit orang yg tau secara spesifik, orang lain mungkin bisa menebak gambarannya secara umum tapi tidak tau detailnya

Permintaan ke tiga:  cukuplah saya dan Pencipta saya yang tau 🙂

Well begitulah… sekedar berandai andai. Lagipula saya tidak berminat minta minta sama jin karena saya punya Tempat Meminta Yang Jauh Lebih Baik.

Posted from WordPress for Android

 

Satu pemikiran pada “Tiga Permintaan

  1. kalo maksudnya sekedar buat ngisengin si om jin, mungkin tiga permintaan itu saya buat seperti ini:

    permintaan pertama: minta A

    permintaan ke dua: minta B

    permintaan ke tiga: saya minta kabulin tiga permintaan saya lagi om 😆

Tinggalkan Balasan

