It Must Have Been Love

It must have been love but it’s over now,
it was all that I wanted, now I’m living without.
It must have been love but it’s over now,
it’s where the water flows, it’s where the wind blows…

Horeeeee… wiken lagiiii😀

Oke, ini dia lagu djadoel buat wiken kali ini. Lagu ini rilis tahun 1986, judulnya “It Must Have Been Love”, by Roxette. Lagu ini juga jadi OST nya Pretty Woman. Saya pertama denger lagu ini waktu pertama nonton filmnya Pretty Woman di TVRI dulu (waktu itu saya masih SD klo ga salah). Waktu itu saya ga tau klo lagu itu usianya cuma setahun lebih muda dari saya😆

Saya suka lagu ini, ga habis dimakan jaman menurut saya, dari dulu sampe sekarang masih enak di kuping. Gak seperti kalimat manis “aku sayang kamu”, atau “aku cinta kamu”; coba tambahin kata “dulu” atau “pernah” di dalam dua kalimat itu, pasti manisnya langsung ilang, malah mungkin jadi pahit, wkwkwkw…. Ini ngomongin apaaaa coba -www.ngatjo.com-

Okay, let’s enjoy this song. Happy weekend guys🙂

2 thoughts on “It Must Have Been Love

Tinggalkan Balasan

