Sarapan Pagi

image

Sudah lama sekali rasanya saya nggak makan nasi goreng. Makanya pagi ini saya bikin nasi goreng dan telur setengah matang untuk sarapan🙂

Setelah makan lanjut ngebabu lagi…😆

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “Sarapan Pagi

  1. ini kek nasi goreng abang” yg sering ketuk” wajan tek..tek..tek..
    cos warnanya hampir sama (coklat item gimaaa gitu..)
    ato jangan” nasgor semalem yg di angetin lagi *hahaha ^_^

    1. Itu bikinan sendiri mbaaaa… bukan hasil karya mamang-mamang yg biasa lewat tengah malam itu, bukan juga nasi goreng sisa, hihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s