He Ain’t Heavy, He’s My Brother

Saya sedang suka lagu ini, lagu djadoel berjudul He Ain’t Heavy, He’s My Brother. Lagu ini  dinyanyikan oleh grup The Hollies dan dirilis tahun 1969. Kata Kang Wiki sih, lagu ini juga jadi soundtrack film Rambo, tapi ga tau Rambo yang mana. Maklum saya bukan penggemar film action yang bertema one-super-man-action, saya lebih suka film bertema secret agent, spy ato yang mesti mikir dulu buat ngertiin jalan ceritanya, hahahaha…

Saya sendiri sudah dengar lagu ini sejak lama, SMP atau SMU dulu, tapi baru tau nama penyanyi dan lihat sendiri video klipnya sekarang, thanks to Mbah Google, Kang Wiki dan Bang Youtube 😀 Saya suka lagu ini, musiknya kayak sendu-sendu gimana gitu dan liriknya dalem. Dulu sebelum liat video klipnya, yang terbayang di kepala saya saat mendengar lagu ini adalah suasana jaman perang dunia II di mana seorang lelaki sedang menggendong jenazah sodara laki-lakinya yg jadi korban perang. Aneh ya visualisasi otak saya? Hihihihi…

Oke, ini dia liriknya, a deep and really good one, I think I could cry 😥

The road is long, with a-many a winding turn,
that leads us to who knows where, who knows where…
But I’m strong, strong enough to carry him.,
he ain’t heavy, he’s my brother…

So on we go,
his welfare is of my concern,
no burden is he to bear,
we’ll get there…
For I know, he would not encumber me…
He ain’t heavy, he’s my brother…

If I’m laden at all, I’m laden with sadness,
That everyone’s heart isn’t filled with the gladness,
of love for one another…

It’s a long, long road, from which there is no return…
While we’re on the way to there, why not share?
And the load doesn’t weigh me down at all
He ain’t heavy, he’s my brother…

He’s my brother
He ain’t heavy, he’s my brother…
He ain’t heavy, he’s my brother…

Dikirimkan di Lagu

2 pemikiran pada “He Ain’t Heavy, He’s My Brother

Tinggalkan Balasan

