Picture of You

I had a picture of you in my mind,
never knew it could be so wrong
Why’d it take me so long just to find
the friend that was there all along

Wiken lagiiii… saaatnya untuk posting tentang lagu-lagu djadoel 😆

Ini adalah salah satu lagu lumayan djadoel yang sekarang lagi nangkring di playlist saya. Memang ga terlalu djadoel sih, sekitar tahun 97-an, judulnya Picture of You, penyanyinya Boyzone (walopun sebenernya menurut saya hanya Ronan Keating yg nyanyi di sini, yg laen cuma “pemeriah suasana” alias backing vocal 😆 )

Saya suka lagu ini dan lagu ini ada kenangannya buat saya. Dulu, kalo wiken ato lagi libur, papa saya sering mengajak anak-anaknya nonton film di bioskop. Saya ingat betul, terakhir kali papa saya ngajak kami nonton film di bioskop adalah waktu saya SMP, waktu itu kami nonton film “Mr. Bean” dan lagu ini adalah salah satu soundtrack untuk film itu. Seingat saya, itu adalah terakhir kalinya papa saya ngajak anak-anaknya nonton di bioskop, setelah itu gak pernah lagi, mungkin karena anak-anaknya udah pada mulai masuk kategori ababil dan mulai sering kelayapan sendiri, hihihi…

Anyway, it’s a nice song, hope you’ll like it. Happy long weekend everybody, enjoy 🙂

Dikirimkan di Lagu

Tinggalkan Balasan

