Multitasking

Sekarang saya sedang:

  1. Mendampingi atau lebih tepatnya menonton mahasiswa bimbingan saya dibantai habis oleh penguji seminarnya. Saya diam saja berhubung mhs ini jarang bimbingan dan pembimbing 1 nya pun tidak hadir tapi dia tetep nekat maju seminar.
  2. Mengawasi tiga orang mahasiswa saya di kuliah Migrasi Data yg sedang assessment susulan di ruang seminar (nyamar jadi audience, hehehe)
  3. Mengoreksi slide mahasiswa bimbingan saya yang akan sidang jumat depan

Saya juga masih kepikiran script SQL yang saya run di empat PC di lab, tadi malam saya tinggalkan dan belum saya lihat hasilnya sampe sekarang. Plus kepikiran belum nyiapin soal assessment untuk jam satu siang nanti padahal jadwal saya padat dari jam delapan sampe jam tiga nanti.

Phew… Multitasking level sekian…. Tadinya saya pikir skill membagi waktu itu penting tapi ternyata skill membagi pikiran juga penting.

-berharap Naruto bersedia ngasih training kage bunshin no jutsu-

Posted from WordPress for Android

7 pemikiran pada “Multitasking

    1. yup… pak wehaye emang keren, hehehehe…

      btw dik arby, tawaranku untuk tawaf bareng keliling danau galau pagi ini masih berlaku lho… hayo bangun daripada dirimu ngelamun ga jelas di balik selimut mendingan ikut aku tawaf 😆

    2. setujuh sama kisanak arby, bapak wehaye keren bisa bagi waktu begitu
      eh tapi2 ada tuh yg curcol terus tapi tetap aja garalau 😆
      -ampuuuunnnn-

      kisanak arby :
      Baru tau saya kalo jadi warga itu kelasnya kyk anak teka, kelas A sama kelas B 😛

    3. @arby: hadoooooh galau kok dipiara, okeh klo tadi ga mau diajak tawaf keliling danau galau, gimana klo besok ikut ke dago car free day? pinjem sepeda siapa kek gitu… hayo dik arby gerak badan dikit, percaya deh, banjir keringat itu bisa sedikit ngurangin setres (sudah membuktikan sendiri)

      @maya: hohoho… terima kasih. Iya itu yg curcolnya udah bertebaran di mana-mana ayo kita seret dia ke car free day besok, sapa tau di sana dapet pencerahan, hehehe…

      btw saya kan gak ngerasain duduk di bangku teka, jadi saya warga kelas apa dong???

  1. Akhirnya hari jumat kemaren pun berhasil dilalui dengan sukses. Script SQL di lab ternyata fine fine saja. Soal assessment untuk jam satu siang juga berhasil saya siapkan tepat waktu (well… saya terpaksa tunda makan siang saya sampe bada ashar, untung ada teman yg dengan sigap menyisakan menyisihkan makan siang buat saya selama saya sibuk nyiapin soal assessment, thx bro…)

    Dan ternyata makan saat lapar itu memang nikmat luar biasa apalagi sambil disuguhi pemandangan yg ‘subhanallah ya sesuatu banget’, wkwkwkwk…

Tinggalkan Balasan

