Foolish Games

Well, excuse me, guess I’ve mistaken you for somebody else,
Somebody who gave a damn,
Somebody more like myself.

These foolish games are tearing me apart,
And your thoughtless words are breaking my heart.
You’re breaking my heart.

Gak terasa sudah nyampe wiken lagi, dan sudah beberapa wiken ini saya absen posting tentang lagu djadoel karena satu dan lain hal… Well, salah satunya karena internet yg lemot dan satu dua alasan private ga penting lainnya😳

Sekarang saya sedang seneng sama lagu ini, judulnya Foolish Games, penyanyinya Jewel, rilis sekitar tahun 90an lah, waktu saya masih SMP😀 Entah kenapa dengerin lagu ini bisa bikin saya merinding, entah karena suaranya Jewel yang emang mantep, kombinasi antara biola dan piano-nya yg (buat saya) kedengarannya tragis atau mungkin juga karena liriknya😥

Klip di atas saya ambil dari youtube dan ini adalah klip versi live performance. Lihat aja pas tampil live pun suaranya Jewel tetep mantep dan bikin merinding, sama sekali ga pake lipsing, sama sekali ga jual tampang doang, tapi emang punya bakat. Djempol!

Kalo ada yang tertarik ingin lihat klip aslinya bisa dilihat di sini dan liriknya ada di sini. Well, I hope you like this song too, enjoy! Happy weekend everybody🙂

One thought on “Foolish Games

  1. Dan akhirnya hari ini saya berhasil mengisi playlist saya dengan lagu-lagu yg lain😳
    Sejak sabtu kemarin sampe tadi pagi isi playlist saya hanya satu lagu ini saja yang saya putar berulang-ulang di laptop dan di hape, hihihi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s