Hard to Say I’m Sorry

Even lovers need a holiday,
far away, from each other…

Lagu djadoel untuk wiken ini judulnya “Hard to Say I’m Sorry”, rilis tahun 1982, penyanyi aslinya adalah grup band Chicago. Saya sendiri pertama dengar lagu ini waktu dinyanyiin Az Yet, waktu itu saya masih SMP kelas 1 klo gak salah, soalnya masih di Cirebon. Lama kemudian (kayaknya sekitar waktu saya SMU), baru saya dapet versi aslinya yang dinyanyiin sama Chicago.

Pernah waktu sedang liburan, seingat saya tahun 2004 (waktu itu saya sedang Geladi di Makassar), saya putar lagu ini di rumah. Ibu saya yang sedang bikin bolu di dapur berkomentar “Dulu waktu mama lagi hamil kamu, mama seneng banget denger lagu ini…”. Hmmm lintas generasi rupanya, dan kemudian sejak itu saya punya hipotesis bahwa kegemaran saya terhadap lagu-lagu djadoel diawali sejak dalam kandungan😆

Oiya, tumben kan ya? biasanya yang saya tampilin hanya satu video klip, tapi sekarang saya tampilkan dua. Kenapa? karena saya suka dua-duanya. Hehehe… Klip yang pertama adalah klip dari penyanyi aslinya, Chicago, sedangkan klip yang ke dua adalah klip dari Az Yet. Saya suka dua-duanya, oh well… kalo saya harus milih, sepertinya saya pilih versinya Az Yet, terdengar lebih romantis di kuping saya😆
Hope you’ll like it too, enjoy
🙂

Tinggalkan Balasan

