Wild World

Satu lagi lagu djadoel yang nangkring di playlist saya pekan ini. Judulnya Wild World, dirilis tahun 70an, penyanyi aslinya Cat Stevens. Saya pertama kali denger lagu ini waktu jaman SD dulu, seingat saya salah satu om saya punya kasetnya.

Ketimbang versi aslinya (Cat Stevens), saya lebih suka versi Mr Big yang video klipnya ada di atas (saya dapat videonya dari youtube, sayang sekali gak nemu yang kualitas videonya lebih bagus, tapi kalo versi mp3nya saya dapat dari mediafire dengan kualtas suara yang cukup bagus)

Selain Cat Stevens dan Mr Big, lagu ini juga pernah dinyanyikan sama James Blunt dan Tori Amos. Saya juga suka James Blunt dan Tori Amos, tapi untuk lagu Wild World ini, versi Mr Big juaranya 😀

Oiya, entah kenapa klo saya perhatiin liriknya, lagu ini kedengaran seperti pesan seorang ayah kepada anak gadisnya yang beranjak dewasa dan pergi meninggalkan rumah. Di pikiran saya si ayah seolah berpesan “hati-hati nak, jaga auratmu, baju-baju yang menurutmu bagus itu bisa jadi membahayakanmu di luar sana…” 😆

And if you wanna leave take good care
Hope you have a lot of nice things to wear
A lot of nice things turn bad out there

Dikirimkan di Lagu

2 pemikiran pada “Wild World

Tinggalkan Balasan

