Andaikan Kau Datang

Kalo melihat dari posting saya di kategori Lagu, sepertinya belum ada lagu Indonesianya ya? Bukannya bermaksud gak menghargai produk anak negeri, tapi menurut saya masalah selera gak bisa dipaksakan😀

Eniwey, Ini adalah salah satu lagu Indonesia yang saya suka. Lagunya Ruth Sahanaya yang judulnya “Andaikan Kau Datang”. Saya pertama tau Ruth Sahanaya waktu kelas 3 atau 4 SD dulu, mama saya dulu sering muter lagu-lagunya. Saya suka beberapa lagunya seperti “Kaulah Segalanya” dan “Biara Cinta”. Enak di kuping, vokalnya mantep banget, bener-bener berkelas menurut saya. Liriknya juga dalem dan bisa multitafsir coba aja dengerin lagu “Andaikan Kau Datang” ini

andaikan kau datang kembali,
jawaban apa yang kan kuberi?
adakah jalan yang kau temui
untuk kita kembali lagi?

Tinggalkan Balasan

