Apa? Coba Ulangi Sekali Lagi…

 

SuperStock_1525R-112253

Sekedar ingin berbagi cerita kejadian yang saya alami hari ini,

Hari ini saya ada jadwal mewawancarai calon asisten lab mulai bada maghrib sampe jam 8 malam. Kebetulan jadwal ngajar dan nguji sidang PA saya hari ini sudah selesai jam 5 sore jadi saya putuskan untuk pulang mandi dan ganti baju dulu. Tepat setelah maghrib saya kembali ke kampus dengan bersepeda seperti biasanya. Saya mengenakan celana jins dan kaos. Tak perlu tampil formal, toh sudah di luar office hour, begitu pikir saya.

Nah, pada saat akan memasuki daerah kampus, sepeda saya hampir saja menabrak mahasiswi yang tiba-tiba menyebrang. Sepertinya kami sama-sama tidak melihat satu sama lain karena memang cukup gelap (lampu jalan belum menyala waktu itu).  Kami sama-sama refleks, bedanya saya refleks menarik rem kanan kiri si Sabariah, sedangkan mahasiswi itu refleks teriak

BEGOOOO!!!

Alhamdulillah, saya tidak jadi menabrak mahasiswi tersebut. Untung juga saya dalam keadaan terburu-buru dan males ribut, soalnya saya sudah telat 15 menit dari jadwal wawancara. Saya gak tega membiarkan 9 orang calon asisten lab yang harus saya wawancarai menunggu lama2 (kebetulan saya juga paling sebel sama mahasiswa yang ngaret kalo bikin janji sama dosen, hihihi…)

Coba tadi saya tidak dalam keadaan terburu-buru. Mungkin saya akan mampir sebentar sekedar untuk bertanya,

Apa? Coba ulangi sekali lagi…

sekalian melihat bagaimana reaksi mahasiswi tersebut setelah tau bahwa yang dia teriaki ‘bego’ itu adalah dosennya sendiri😆

Eniwey, hikmah yang saya dapet adalah: “SAYA MASIH TAMPAK MUDA SEPERTI MAHASISWA! YES! HAHAHA….“–ketawa puas-

 

sumber gambar dari sini

8 thoughts on “Apa? Coba Ulangi Sekali Lagi…

    1. gak ah…

      biarin aja, kan anak itu ga tau klo saya dosen, lagian emang sama2 salah kok, sama2 nyebrang ga liat2😀

      saya mah ga mau cari ribut, tapi klo ketemu dia lagi dan dia masih pengen ngajak ribut, ya hayo aja,😆

  1. coba bikin flashback + lanjutan ceritanya kayak di pelem2 ah :

    terdapatlah seorang mahasiswa, sebut saja si Kumbang(bukan nama sebenarnya), yg mendadak jadi dag dig dug, setres, dan galau setelah melihat jadwal sidang beserta nama2 dosen penguji yang baru saja ditempel oleh salah seorang pegawai di admin jurusan tempat dia menimba ilmu selama ini.
    Sebelum kegalauan nya makin bertambah, diputuskannya pulang ke kosan untuk menyelesaikan bahan2 sidang. Sang kumbang pun meninggalkan kampusnya. Dengan setengah melamun, dia mengayuh sepedanya dan tiba2 ….. Ngiiiiikkkkkk , suara rem sepeda terdengar (bener ga sih suara rem sepeda bunyinya begono)
    ternyata Si Kumbang nyaris tabrakan dengan pengendara sepeda lain dari arah berlawanan. Dengan refleks, si Kumbang pun berkata
    BEGOOOO!!!
    pengendara sepeda yang lain (kita sebut saja XXX) tersebut ternyata mendengar kata sakti yg baru saja meluncur dari mulut si Kumbang. Dengan semangat 45 XXX menghampiri si kumbang untuk memintanya mengulang kembali kata ajibnya tadi. tapi….
    alangkah terkejutnya si kumbang, wajahnya yg sudah kusut makin kusut dan menjadi pucat pasi setelah tahu ternyata XXX adalah salah satu dosen yg akan menjadi dosen penguji si kumbang besok pagi😀

    1. eh baru ngeh ternyata alur ceritanya beda sama episode pertamanya😆
      Biar nyambung, pelaku utamanya diubah jadi Kenanga (nama samaran juga)
      trus pulangnya ga naik sepeda, tapi jalan sambil ngelamunin bakal sidangnya.

      ^pagi-pagi mengenjel

    2. naaaah, ini dia yg disebut imajinasi tingkat tinggi…
      ada bakat jadi juragan sinetron,
      perlu ganti nama jadi Maya Punjabi kayaknya😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s