Tekken Blood Vengeance

Saya termasuk salah satu penggemar game dan karakter-karakter di serial game Tekken. Saya mulai mengenal Tekken sejak Tekken 3, waktu itu saya masih SMU dan sering main dengan adik-adik saya (walaupun saya lebih sering kalah sih, hihihi). Sekarang kalau ada waktu luang pun saya masih suka maen game Tekken (Tekken 6 Bloodline Rebellion) walaupun mainnya jadi kurang seru karena gak ada adik-adik saya yg biasa jadi lawan main 😥

Nah, saat sedang iseng browsing nyari wallpaper ato fan art nya Tekken, saya baru tahu kalau ada film animasi 3D dari Tekken yang judulnya Tekken Blood Vengeance. Langsung saja saya cari trailer-nya di youtube dan setelah nonton trailer-nya saya berkesimpulan “Waaah, mesti nonton nih…”

Lihat trailer-nya di atas, menjanjikan banget. Kalo soal jalan ceritanya saya belum tahu apakah sama dengan jalan cerita di game tapi tokohnya, kostumnya, pengisi suara dan jurus-jurusnya sama seperti yang ada di game-nya. Denger-denger sih Tekken Blood Vengeance ini udah tayang di bioskop-bioskop di US sejak 26 Juli 2011. Kapan ya tayang di Indonesia? wajib nonton nih.

Yang paling saya tunggu adalah fighting scene-nya Nina vs Anna. I’m a big fan of femme fatale, or should I say I’m a big fan of catfight? tapi catfight nya yang elegan gitu lho ya, gak pake cakar-cakaran ato jambak-jambakan 😆 Pokoknya saya wajib nonton 😀

video credit http://www.youtube.com/user/tekkenchannel
2 pemikiran pada “Tekken Blood Vengeance

    1. saya rada ragu apakah film ini bakalan masuk indonesia apa gak, konon di USA sono juga cuma diputer sehari gitu, limited show ceunah. Udah nyari2 di mediafire juga ga nemu, klo ntar nemu bagi2 ya Ji 😆

Tinggalkan Balasan

