Mengelus Dada [Lagi] Gara2 Mahasiswa

kejadiannya baru beberapa menit yang lalu,
saya menerima email dari salah satu mahasiswa saya dan kemudian langsung saya balas,
kurang lebih seperti ini:


sekali lagi saya dibuat heran dengan betapa sangat-sangat buruknya
cara sebagian mahasiswa dalam berkomunikasi dengan dosennya 😥

-kembali mengelus dada dan menarik napas panjang-
Sabar yu.. sabar… 😀

12 pemikiran pada “Mengelus Dada [Lagi] Gara2 Mahasiswa

  1. Ujian puasa yah, Pak….
    Btw, bapak yang baik biasanya langsung tau lho sapa anaknya yang berulah walo gak ada yang ngaku.
    Kali ajah ini latian buat jadi bapak yang baik jugak 😀

  2. sabar pak… ambil hikmahnya yah pak… saya bangga punya dosen wali kayak bapak…. perhatian terhadap anak walinya… ^_^

  3. trus terang bkn sya lho pak, sunguh mati bkn sya,
    🙂 yg sabar pak, kt pak ustad sabar itu slh 1 ciri kbijaksanaan sseorang

  4. hahaha… sabaar pak doseen.. biasanya sih kalo dosen saya dulu masukin alamat emailnya ke facebook, ntar kan nongol tuh mukanya kayak gimana.

    besoknya kalo ketemu, bisa inget.. jadi anak ini too yang nggak sopan. hahaha.

    namanya juga mahasiswaa 😛

    1. sebetulnya itu ide yg bagus mas Gaphe, tapi sayang saya sudah nonaktifkan pesbuk saya sejak November tahun lalu, hehehe…

      aktifin lagi gak ya??? -mikir- 😆

  5. hahah sabar ya pak sepertinya temen-temen mahasiswa harus sering-sering berkunjung ke blog bapak deh biar tau cara menghubungi dosen dengan baik.hehehe *jadi inget bunyi kucingnya ga berenti2* LOL 😀

    1. saya rese banget ya? tapi emang kesel juga sih kalo dihubungi mhs tanpa identitas gitu,
      dosen2 lain sebenernya ada yg ngalamin dan kesel juga tapi mereka lebih sabar aja daripada saya 😆

Tinggalkan Balasan

