Sarapan Pagi

Pancake panas dan susu cokelat dingin dari kulkas. Gak ada sirup mapple, jadi pake madu saja, lebih sehat. Btw gara2 bikin pancake, saya jadi pengen nyoba bikin pancake Indonesia alias surabi, tapi gak tau caranya dan gak punya tungkunya πŸ˜€ kalo gitu beli saja ah πŸ˜†

Iklan

6 pemikiran pada “Sarapan Pagi

  1. mas itu pancakenya ko bisa bulet sempurna n tebel yah? pake teflon seukuran gitu ato bebas??
    ajarinnnn…
    aku tiap bikin g jadi mulu bentuknya, jadinya dibikin kayak martabak telor deh πŸ˜›

    1. pake teflon gede, biar bulet sempurna tergantung nuangnya sih, dan adonannya juga kentalnya mesti pas, klo terlalu encer ya mbleber πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s