Source Code

Malam jumat kemaren, saya menyempatkan diri ke BSM nonton film ini,  sendirian seperti biasa 😆 Saya sudah lama pengen nonton film ini karena beberapa alasan:

  1. Genre sci-fi termasuk salah satu genre film kesukaan saya
  2. Saya melotot liat review-nya di RottenTomatoes.com yg sampe angka 91%, jarang-jarang ada yg dapet skor segede itu dari RottenTomatoes
  3. Pemerannya adalah salah satu aktor favorit saya, Jake Gilingan Gyllenhaal 😆
  4. Sebel sama temen2 di kantor yang malah sempat nonton duluan, padahal yg ngasi info tentang film itu kan saya. Belum lagi ancaman spoiler yg saya terima tiap makan siang bareng di kantor, ugh… bener2 minta digetok satu-satu 😀
  5. Otak saya sudah jenuh dengan rutinitas kantor dan mendambakan pelarian dalam udara malam yg hening dan dan sunyi, halah….

Ternyata dugaan saya tidak meleset, film ini tidak mengecewakan. Bisa dibilang sebelas dua belas sama Inception. Memang masih lebih bagus Inception sih, tapi Source Code juga keren kok, alur cerita yang sedikit ngajak kita “mikir” (well, menurut temen2, saya aneh karena suka nonton film yg mesti pake acara mikir segala :lol:) dan akhir cerita yg rada ngambang bener-bener memuaskan. Highly recommended 🙂

4 pemikiran pada “Source Code

  1. bukan suka digantung Za, tapi klo akhir ceritanya ngambang kan penonton bebas mbayangin dan milih sendiri akhir ceritanya, mau happy ending ato malah jadi bencana, kebebasan memilihnya itu yg aku suka 🙂

Tinggalkan Balasan

