Uptown Girl

Saya sedang seneng sama lagu ini, judulnya Uptown Girl. Saya sendiri pertama denger lagu ini waktu dinyanyiin sama Westlife, sekitar tahun 2001 jaman saya masih SMU dulu 😀 Sebenernya lagu ini sudah ada sejak tahun 1983 (sebelum saya lahir, wew…), penyanyi aslinya namanya Billy Joel. Nah, video klip yg di atas itu video klip aslinya dari Billy Joel, sedangkan video klip versi Westlife ada di youtube di link ini. Oiya, kalo ada yang ingin tau liriknya bisa dilihat di sini.

PS. Saya suka video klip versi Billy Joel, kesannya gimanaaa gitu, lucu aja… 😆

Dikirimkan di Lagu

Tinggalkan Balasan

