Do That to Me One More Time

Do that to me one more time
Once is never enough with a man like you
Do that to me one more time
I can never get enough of a man like you

Oh kiss me like you just did
Oh baby, do that to me once again

Pass that by me one more time
Once just decent enough for my heart to hear
Tell it to me one more time
I can never hear enough while I’ve got you near
Say those words again like you just did
Oh baby, tell it to me once again

Oh baby, do that to me once again
Oh baby, do that to me one more time

One more time, one more time…

Hehehe… belakangan ini saya sedang senang sama lagu djadoel nan gombal yang satu ini. Lagu ini judulnya Do That To Me One More Time, penyanyi aslinya Captain & Tennille. Lagu ini pertama dirilis tahun 1979, dan pernah jadi #1 di Billboard Hot 100 tahun 1980. Saya sendiri pertama kali dengar lagu ini dari kaset Papa saya, sekitar tahun 2000, waktu itu saya masih SMU.

Sebenarnya ada versi lain yang dinyanyikan sama Tom Jones, bedanya kalo versi Tom Jones semua kata “man” di dalam liriknya diganti jadi kata “girl”. Ya maklum saja, pencipta lagu ini sekaligus vokalis Captain & Tennille (namanya Toni Tennille) kan cewek, jadi lirik aslinya pake kata “man”. Buat kebanyakan pendengar cowok, lirik versi Tom Jones lebih mengena, tapi buat saya lirik aslinya juga tetep asik. Berhubung saya emang tipe cowok aneh yang seneng digombalin, jadi saya pas pertama denger lagu ini membayangkan klo ada seorang cewek yang lagi nyanyiin lagu ini buat saya, hahahaha 😆

Oiya, buat yang penasaran dengan lagunya silahkan liat video klipnya di youtube (tadinya saya mau pajang di sini tapi ternyata protected content, jadi mangga dicek sendiri ke youtube). Kalo ternyata anda seneng dengan lagu ini berarti selera kita gak jauh beda 😀

Dikirimkan di Lagu

Tinggalkan Balasan

