Lovefool

Dear, I fear we’re facing a problem
you love me no longer, I know it
Maybe there is nothing that I can do to make you do
Mama tells me I shouldn’t bother,
that I ought just stick to another man
a man that surely deserves me,
but I think you do

So I cry, and I pray and I beg…

Love me love me, say that you love me
fool me fool me, go on and fool me
love me love me, pretend that you love me
lead me lead me, just say that you need me

Begitulah potongan liriknya. Ini lagu pertama yang saya dengar dari The Cardigans. Pertama dengar saya langsung suka🙂 Sebenarnya lagu ini dirilis sejak 1996, tapi waktu saya pertama denger lagu ini sekitar tahun 97an, pas SMP kelas 2. Selain lagu ini saya juga suka beberapa lagu The Cardigans yang lain seperti “My Favorite Game” dan “Carnival”.

Lirik lagu Lovefool ini unik, kesannya kayak ngemis-ngemis cinta gitu😀 makanya lagu ini jadi mengingatkan saya ke salah satu lagu Indonesia jaman saya SD dulu. Kalo gak salah judulnya “Aku Bukan Pengemis Cinta” dan nama penyanyinya Johnny Andrean Iskandar😆 Yang saya inget banget dari lagu itu adalah suara penyanyinya yang mirip Candil dan gayanya rada eksentrik dengan kacamata dan model rambut yang alamak djang. Ada yang tau atau punya lagu itu gak?

4 thoughts on “Lovefool

Tinggalkan Balasan

