Happy Birthday :)

Kemarin, tepatnya yanggal 13 Februari 2011, Meutia’s Diary berulang tahun yang ke-2, dan sebagai salah satu followernya, saya dapat award ini:

Meutia’s Diary memang baru berusia dua tahun tapi jumlah posting nya sudah hampir 200 posting, berarti rata-rata ada posting baru tiap 3 hari. Patut diacungi jempol, pasalnya meluangkan waktu untuk menulis sesuatu yang bermanfaat dan menghibur di sela-sela kesibukan itu gak mudah lho. Salut buat Meutia Halida Khairani, si empunya blog yang bisa beristiqomah melakukannya dalam 2 tahun terakhir ini.

Kalo dilihat sepintas isi blognya kebanyakan tentang makanan, dan saya paling males baca yang beginian soalnya foto-foto yang dipajang di sana asli bikin ngiler dan ngerusak program diet saya 😆 Makasih ya Mut…

Yang bikin saya betah baca blognya adalah cerita-cerita pendek yang ada di kategori Story. Menurut yang punya blog, sebagian cerita-cerita itu adalah berdasarkan kisah nyata (well, dibumbuin dikit biar lebih menarik). Saya suka sekali baca cerita yang judulnya Kerja Praktek, mungkin karena saya pertama kali mengenal yang punya blog saat kisah nyata di cerita itu berlangsung, jadi saya bisa sedikit menebak identitas tokoh yang ada di dalam cerita itu, hihihi… 😛

Makasih awardnya dan selamat ultah buat blognya ya Mut, sukes selalu dan keep writing 🙂

3 pemikiran pada “Happy Birthday :)

Tinggalkan Balasan

