Alhamdulillah

Alhamdulillah, akhirnya setelah mengikuti training di bulan November 2010 dan dua kali tes (tes SQL tanggal 10 Januari 2011 dan tes PL/SQL tadi pagi tanggal 24 Januari 2011), akhirnya saya lulus ujian sertifikasi Oracle. I’m officially certified 😀

Tadinya sempat khawatir kalo gak lulus bisa digebukin soalnya biaya tes sebesar US $ 250 itu dibayarin pihak kampus, belum biaya trainingnya yang kurang lebih US $ 300.  Alhamdulillah, sekarang saya bisa bernapas dengan lega, satu amanah berhasil ditunaikan.

Ayo adik-adik mahasiswaku, kalian juga pasti bisa. Kalo perlu gak sekedar bergelar OCA tapi sampe OCP dan OCM juga🙂

8 thoughts on “Alhamdulillah

  1. keren banget deh omm…. udah retire dr dosennya, dalemin jd konsultan oracle aja wkwkwkwkwkw tp imho sihhh passionnya wahyu emang di dunia dosen karna wahyu itu top bgt klo lg nerangin, lugas hehehehe inget ga pernah ngajarin ninoy alpro dl? bener2 deh kenang2an diajarin guru yg top

  2. selamat pak dan semoga semua mahasiswa polteknik telkom yang bapak ajar khususny umumny semua mahasiswa politeknik telkom semua angkatan bisa mengikuti apa yang bapak capai..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s