One Ticket, Please…

Percakapan di loket tiket bioskop XXI:

Petugas Loket: “Mau nonton yang mana mas?

WHY: “Tron yang jam 7

Petugas Loket: “Untuk berapa orang?

WHY: “Satu

Petugas Loket: “Kok sendirian aja mas?

WHY: “Hahaha… memangnya kenapa mba? Mau nemenin saya?” -senyum2 genit-

Petugas Loket: “Wah kalo sekarang saya gak bisa, kan lagi jaga loket…” -senyum2 juga-

WHY (dalam hati): “Jadi kalo gak lagi jaga, mau ya mba? Wkwkwkw…

Malam ini saya memang nonton Tron Legacy, sendirian. Mungkin  terlihat aneh untuk orang lain (termasuk si mba penjaga loket tadi), tapi saya memang biasa nonton sendiri, dan saya menikmatinya. Malahan saya sangat sering nonton sendiri, jauh lebih sering ketimbang nonton bareng teman-teman.

Kebiasaan nonton sendiri ini sudah saya lakukan sejak SMU kelas 3. Saya masih ingat waktu itu filmnya Black Hawk Down. Tadinya sih sekedar iseng, ingin nonton tapi tidak ada teman. Setelah dicoba ternyata nonton sendirian tidak mengurangi kenikmatan nonton. Akhirnya sampai sekarang, kapanpun saya punya waktu senggang dan ada film yang ingin ditonton, saya biasa pergi ke bioskop sendirian. Kalau ternyata ada teman yang ingin nonton film yang sama dan jadwalnya cocok, dengan senang saya akan menemani, tapi kalo ternyata tidak ada, tidak akan mengurangi niat saya untuk nonton dan tidak akan mengurangi kenikmatan nonton.

Jadi apanya yang aneh? He3 😀

6 pemikiran pada “One Ticket, Please…

    1. halah… emang better… tapi klo just one bukan berarti weird kan? pake bawa2 judul lagu segala. he3 😀
      Tron nya lumayan lah, visual effectnya mantap tapi jalan ceritanya datar, karakternya kurang dalam, jadi ya biasa aja sih, untung visual effectnya oke 🙂

  1. dulu pernah diingetin juga sama ‘temen cewek’ saya (wew..)
    “kalau kemana2 jangan sendirian, kan kayak ngga ada temen gitu..”

    Cewek pasti liatnya beda ama cowok..
    Tapi da dasar cowok mah cuek aja..

    Jadi saya jawabnya santai aja,”so what??”…..

    he3..

    1. boleh juga Ji, klo waktu dan filmnya cocok saya sih mau2 saja, apalagi klo gratis plus ditraktir makan, wah… itu mah susah nolaknya 😛

Tinggalkan Balasan

