Hopelessly Devoted to You

Guess mine is not the first heart broken,
my eyes are not the first to cry
I’m not the first to know,
there’s just no gettin’ over you

Hello, I’m just a fool who’s willing
to sit around and wait for you
But baby can’t you see?
there’s nothin’ else for me to do
I’m hopelessly devoted to you

But now there’s nowhere to hide,
since you pushed my love aside
I’m out of my head,hopelessly devoted to you
Hopelessly devoted to you, hopelessly devoted to you

My head is saying “fool, forget him”,
my heart is saying “don’t let go”
Hold on to the end, that’s what I intend to do
I’m hopelessly devoted to you

But now there’s nowhere to hide,
since you pushed my love aside
I’m out of my head,hopelessly devoted to you
Hopelessly devoted to you, hopelessly devoted to you

Satu lagi lagu djadoel yang menurut saya enak didengar, lagu ini ada di film Grease yang dibintangi oleh John Travolta dan Olivia Newton John (Olivia juga adalah penyanyi lagu ini) di tahun 70-an tepatnya gak tau tujuh puluh berapa, he3. Buat saya sendiri lagu ini punya kenangan khusus di awal Maret 2008, di saat saya hopelessly devoted to something (tapi bukan someone lho ya, gak usah buru2 nyari tiang gantungan gitu lah..), tapi sekarang udah gak lagi kok, hahaha… (duh, lagi-lagi saya numpang curcol seperti biasa :D)

Sebenarnya saya sudah dengar lagu ini sejak SMU (dulu saya punya kaset kompilasi lagu-lagu djadoel, sekarang sudah lenyap entah ke mana) tapi saya belum pernah nonton film nya (konon filmnya juga bagus). Beberapa bulan yang lalu saya dapat filmnya dari seorang rekan kerja, tapi sayang sekali sudah di-dub jadi bahasanya Maria Mercedes, mana subtitle bahasa Inggrisnya ngaco pula (gak sinkron). Adakah yang ngoleksi filmnya dalam bahasa Inggris? Mau donk…

Dikirimkan di Lagu

4 pemikiran pada “Hopelessly Devoted to You

  1. ….di saat saya hopelessly devoted to something (tapi bukan someone lho ya, gak usah buru2 nyari tiang gantungan gitu lah.. ), ….

    beberapa detik pertama setelah baca tulisan yg di-bold : cengok

    setelah beberapa detiknya lewat : ketawa guling :))

Tinggalkan Balasan

