Makan Siang

Satu lagi hasil eksperimen saya di dapur: daging has dalam dilumuri bumbu (bawang merah, bawang putih, cabe dan garam) ditumis bareng buncis, pokcoy dan sedikit tomat, pake saus teriyaki dan ditambah sedikit merica.

Rasanya menurut saya lumayan enak, bisa makan siang dengan lahap. Mungkin karena saya sudah seminggu gak masak (berhubung rapat terus sampe malam di kampus), atau bisa jadi karena pagi ini setelah jalan2+olahraga bareng Sabariah saya langsung sibuk berinteraksi dengan kemoceng, sapu dan pel, makanya lapar berat dan apapun yg masuk perut terasa enak di lidah he3 😀

8 pemikiran pada “Makan Siang

    1. masakannya belum dikasi nama, kira2 bagusnya apa ya? Ngatimin, Ngatiyem, Tukimin, Tukiyem apa Jawilem? 😀
      Masakan saya dijamine edible Tet, klo gak edible mungkin mahasiswi saya udah pada nangis karena dosen favoritnya mati keracunan, wkwkwkw… 😉

Tinggalkan Balasan

