Cemilan

Akhir pekan, seperti biasanya saya belanja buat ngisi kulkas. Biasanya selain bahan makanan lain, saya memang selalu beli buah, tapi paling-paling jeruk, pepaya, apel, atau pisang. Saya memang tidak terlalu suka buah (apalagi yang namanya durian), jadi agak pilih-pilih kalo soal buah. Kali ini (berhubung jeruk murcot idaman saya gak ada di rak supermarket) saya mencoba jenis buah baru yang biasanya saya gak suka: tomat dan stroberi. Sekedar jaga2 saya juga beli salah satu jenis buah yang saya suka: pisang.

Setelah mikir2 gimana caranya “memaksa diri” makan tomat dan stroberi, akhirnya saya putuskan untuk nekat bereksperimen, hahaha… 😀

Potongan tomat, pisang cavendish dan stroberi saya siram pake susu fermentasi (merk Yaku**) lalu ditaburi meses (merek Cer**), jadilah cemilan malam minggu yang cukup menyegarkan, sambil browsing, chatting, dan blogging 😉

7 pemikiran pada “Cemilan

  1. kak, na bilang orang to… makanan itu layknya sebuah sopwer, sebelum dilempar ke pasar, harus ditesting dulu(sama orang lain tentunya, bukan sama programmernya sendiri) baru bisa di publikasikan/dipakai

    [sebenarnya cuma mo bilang : perasaan sudah sering pposting makanan, kapan bagi2nya??]
    hahahhaha 😛

  2. Ping-balik: Cemilan « W H Y

Tinggalkan Balasan

