Le Ragazze

Ada yang pernah dengar tentang grup acapella bernama Neri Per Caso? Walaupun beberapa lagu mereka saya sudah dengar  sejak jaman SMP atau SMU kira-kira sebelum tahun 2000, tetapi saya sendiri baru tau nama grup itu kira-kira tiga atau empat tahun yang lalu.

Awalnya saya bertanya-tanya tentang siapa sih yang menyanyikan lagu yang jadi soundtrack iklan Molto (pelembut pakaian, terpaksa sebut merek biar jelas :D), akhirnya seorang teman memberi tahu saya bahwa judul lagunya adalah “Here There and Everywhere” dan dinyanyikan oleh Neri Per Caso (walaupun penyanyi asli lagu tersebut sebenarnya adalah The Beatles)

Nah, kalo video klip di atas yang saya download dari youtube adalah lagu Neri Per Caso yang judulnya “Le Ragazze” (bahasa Itali) yang kurang lebih artinya “The Girls“. Pertama saya dengar lagu itu (sepertinya waktu  saya masih SMP kelas 3 atau SMU kelas 1), saya langsung suka, walopun gak ngerti artinya apa, hehehe…

Biar gak penasaran coba dengerin, pasti banyak yang suka, kalo mau download versi mp3 lagu ini atau lagu “Here There and Everywhere” bisa cari di http://www.4shared.com atau bisa juga minta sama saya 😉

Coba deh dengerin, tampaknya 2 lagu ini akan sangat lama bertahan di playlist saya, hehehe… 😀

Iklan
Dikirimkan di Lagu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s