Jadi Dua

Pagi ini, saat sedang nyuci piring dan peralatan masak lainnya…

Glek– perasaan tadi nyucinya gak pake marah2 deh, kok bisa sampe kebelah jadi dua gini ya? Pertanda apakah ini? Mungkinkan ini pertanda bahwa si Neng bakal segera kelar? -ngarep.com- Duh lagi2 curcol… T.T

Saya jadi inget dulu pas baru pindahan susah banget nyari cobek, sampe dibela-belain ke Dago segala. Tukang cobek kan suka aneh; kalo dicariin gak nongol, giliran kita gak perlu eh rame2 bermunculan… ckckck…

Baiklah, berarti misi weekend ini adalah menemukan cobek berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ada yg bisa bantu?

Iklan

5 pemikiran pada “Jadi Dua

  1. tadi qta lagi putar lagu kah kak?

    kalo lagi ga marah2 pas nyupir, ada kemungkinan lagu kebangsaan,
    boooleee caudiyaaaaaannnn booleee kanggena….
    yg lagi diputar

    trus karna nda ada pohon, trus patung kuda terlalu jauh, akhirnya nari2 aja. tapi karna belum apdol makanya pengen main gendang, karna nda ada gendang, ulekan pun jadi sasaran..
    hahahahhahah
    -ampumma’ kak…-

  2. hmm.. klo dari penerawangan saya, seperti nya fengshui yg bisa didapat adalah : masalah2 yg dihadapi saat ini akan secara tidak sengaja terpecah kan… ;D
    (sok tau mode on)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s