Sarapan Pagi

Secangkir kopi dan beberapa potong roti bakar isi cokelat keju. Hmmm… nikmat. Berhubung belum punya toaster, jadi rotinya dipanggang pake wajan, hasilnya sama aja kok, garing di luar, lembut di dalam. Hehehe… 😀

Btw, cangkir yg ada di gambar ini saya dapat dari acara Oracle Technology Summit beberapa bulan lalu di Jakarta. Sebenarnya tanggal 30 November kemarin saya diundang lagi untuk menghadiri Oracle Technology Summit di Hotel Shangri-La Jakarta. Pihak kampus sudah menyediakan kendaraan untuk transportasi seperti biasa (dan tentu saja uang SPPD yg cukup lumayan), tapi berhubung saya sedang banyak kerjaan jadi terpaksa saya tidak berangkat. Sedih juga sih, apalagi topiknya sepertinya menarik, biasanya tentang teknologi2 baru yang ada di produk Oracle, sayang sekali saya gak bisa hadir (lho kok malah curcol? doh…)

Iklan

9 pemikiran pada “Sarapan Pagi

  1. Kalo saiah c gak ada kerjaan, cuma karena prodi lagi dinas keluar, kajur sedang sakit, walhasil gak bisa ngurus2 deh… 😦
    tambah lagi yang bisa ikut juga g ada….masa sendirian ajah…
    padahal pengen banget buat ikut,,

    *jadi ikud curcol yg gak ada hubungannya ma makanan diatas…

    1. jawaban Reza c sama, mas…
      ada sodara mas Topan, tuh…minta ajarin beliau ajah, sekaligus mempererat hubungan keluarga… 😀

      kak way, uhhmmmm….yakinkah dirimu mau jadi joki???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s