How Deep is Your Love

I know your eyes in the morning sun
I feel you touch me in the pouring rain
And the moment that you wander far from me
I wanna feel you in my arms again

And you come to me on a summer breeze
Keep me warm in your love
Then you softly leave
And it’s me you need to show

How deep is your love?
How deep is your love?
I really meant to learn
Cos we’re living in a world of fools
Breaking us down when they
All should let us be
“We” belong to you and me

I believe in you
You know the door to my very soul
You’re the light in my deepest, darkest hour
You’re my savior when I fall

And you may not think I care for you
When you know down inside
That I really do
And it’s me you need to show

How deep is your love?
How deep is your love?
I really meant to learn
Cos we’re living in a world of fools
Breaking us down when they
All should let us be
“We” belong to you and me

Belakangan saya sedang seneng dengerin lagu ini. Ini adalah lagu djadoel tahun 70an yang aslinya di nyanyiin sama Bee Gees, tapi saya juga punya versi yang dinyanyiin sama The Bird and The Bee dan juga versinya Take That. Versi Take That adalah versi favorit saya sekaligus versi yang saya dengar pertama kali, sebelum saya dengar versi-versi yang lain.

Dulu saya pertama dengar lagu ini dan liat video klipnya di TVRI. Waktu itu saya masih SD dan langsung suka sama lagu ini, walopun gak ngerti maksud video klipnya (sampe sekarang juga belum ngerti 100% sih, hahaha… :D).

Yang paling berkesan buat saya adalah tokoh cewek kurang waras yang ada di video klip itu. Kayaknya dia punya hubungan yang complicated sama 4 orang personil Take That yang dia culik itu. Dalam video klip itu ada adegan pake garpu (kayak gambar di atas), adegan jambak2an, dll. Pokoknya cukup membingungan buat si anak SD yang masih polos itu, he3.  Liat sendiri aja video klipnya di sini

Oiya, belakangan saya baru tau kalo tokoh cewek itu diperankan oleh Paula Hamilton, mantan model Inggris yang sekarang udah agak tuwir (mengingat video klip ini dibuat belasan tahun yang lalu, he3). Silakan gugling sendiri kalo ingin lebih tau tentang Paula.

5 thoughts on “How Deep is Your Love

Tinggalkan Balasan

