Seminar Call for Paper Politeknik Telkom 2010

Hari ini saya dipercaya menjadi koordinator para moderator untuk acara Seminar Call for Paper Politeknik Telkom yang bersamaan dengan MuNas APTIKOM 2010. Alhamdulillah, kalau boleh saya menilai sendiri, acara tadi cukup sukses mengingat persiapan untuk CFP dilakukan hanya dalam waktu yang relatif singkat (2 bulan saja)

Ini adalah sebuah pengalaman baru buat saya. Peran saya dalam keseluruhan acara MuNas APTIKOM 2010 memang sangat kecil namun banyak pelajaran dan pengalaman yang dapatkan. Walaupun sudah berusaha mempersiapkan segala sesuatunya dengan semaksimal mungkin, ada saja kendala yang muncul; mulai dari moderator yang mendadak berhalangan hadir karena sakit, susunan dan jadwal acara yang “dipaksa” bentrok sehingga mobilisasi peserta kurang lancar, live band yang mesti “dibungkam” demi kekhusyukan acara, sampe moderator yang baru muncul 5 menit sebelum acara dimulai, gak punya batik pula, hahaha…

Alhamdulillah semua kendala itu dapat diatasi dengan baik berkat kerja sama tim yang solid. Intinya saya senang sekali hari ini, saya rasa saya berhasil menunaikan tugas saya dengan sebaik2nya, walaupun hasilnya masih banyak kekurangan, tapi usaha dan kerja tim yang solid menambah rasa percaya diri saya bahwa saya siap dan mampu melaksanakan tantangan semacam ini (biasanya saya cenderung menghindari posisi sebagai person in charge).

Terima kasih untuk rekan Co-Coordinator saya Ahmad Aswarji Djaali & Marlindia Ike, juga terutama untuk rekan2 moderator, orang-orang yang luar biasa kerja sama nya hari ini (in alphabetical order):

  1. Aris Hermansyah
  2. Dewi Nurlatifah
  3. Fitri Susanti
  4. Hernawan Adi Wibowo
  5. Kurniawan Nur Ramadhani
  6. Reza Budiawan
  7. Rita Purnamasari
  8. Rumondang Dian Imelda Tambunan
  9. Toufan Tambunan
  10. Yuningsih

Mereka membuat amanah berat di pundak saya ini terasa ringan dan menyenangkan. Thx a lot guys 🙂

Iklan

4 pemikiran pada “Seminar Call for Paper Politeknik Telkom 2010

  1. wew….langsung update blog euy!!!!!
    y walaupun sekecil apa pun peran kita..peran tetaplah peran,…kegiatan itu tetap tak akan berarti tanpa kita….

  2. buka ini akibat denger sebuah permintaan “hari ini sudah cari namamu di google gak, yg ada kaitannnya ma call for paper?”….

    nemu ini deh 😛

    numpang mampir sekalian juragan… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s