Ups…

Malam ini iseng2 saya mengunjungi blog Pak Budi Rahardjo, dosen sekaligus pembimbing thesis saya dan akhirnya menemukan tulisan beliau dengan judul “Judul Thesis Mahasiswa“, dalam tulisan beliau  terpampang 4 nama rekan2 kuliah saya yang baru saja lulus lengkap dengan judul thesis masing-masing, 2 di antara mereka adalah teman seangkatan dan sekelas  saya.

Duh, saya jadi teringat si “Neng Thesis” yang memang sudah terbengkalai beberapa waktu belakangan karena prioritasnya selalu di bawah kerjaan2 yang lain. Apalagi saat saya melihat salah satu komentar di tulisan beliau yang menanyakan mengapa judul teman2 saya itu kurang berbau teknis, dan berikut ini adalah jawaban dari Pak Budi yang bener2 mengena di hati saya:

Alhamdulillah, jumat lalu sudah kembali ada progres dan sudah bimbingan lagi (setelah sekian lama menghilang). Sejak selesai bimbingan pula, saya sudah berazzam ingin memprioritaskan si Neng, biarlah “candi2” (baca:kerjaan kantor) itu yg gantian ngantri, sudah terlalu lama mereka jadi prioritas saya, he3…

Propic pesbuk pun saya ganti, demi mendukung niat saya konsentrasi dan memprioritaskan thesis. Saya niatkan propic itu gak akan saya ganti sampe sidang thesis nanti (segaja biar semangat, kan geli dan pasti diprotes orang2 klo propic gak diganti2, hahaha…), mudah2an lancar, amiiin…

Ini dia propic baru saya, lucu kan? wkwkwk…

9 pemikiran pada “Ups…

  1. Betapa perhatiannya pak Budi dg mhs bimbingannya yg “menghilang” :)skrg tergantung mhsnya aja nih mau menghilang terus atau mau menampakkan diri lg :p

    Ya semoga niat baiknya tetap konstan smpai akhir, tdk hilang timbul (spt yg nulis komen 🙂 ) dan lancar terus sampai sidang. Amin

    Tesis…tesis… Selamat telah berhasil mengaduk2 emosi dan pikiran *numpang curcol 🙂

  2. Iya sih, dasar si Eneng Tesis terlalu pemalu sih, jadi gak protes kalo didiemin lama2…. 😀 Diduakan, ditigakan, diempatkan dengan pekerjaan lain pun dia nggak protes. Terlalu pasrah. :-p
    Semangat ya, teman-teman…. I’m waiting for the good news. 😉

    1. sebenarnya ada 3 yu … dari angkatan kita …
      cuman yang satu beda pembimbing, dan jarang kumpul karna sibuk ma kerjaan …

      semangat yu ,,,
      kalo yang teknis, biasanya ga jauh2 dari A low … semangat yow …

    2. iya nih mba renny, si neng emang pemalu, tapi belakangan dia udah mulai berontak dan sadar hak nya, hehehehe… doain aja ya mba, nuhuuuun 🙂

      masa sih sa? wah jadi harus tambah semangat nih, he3… thx yaaa 🙂

Tinggalkan Balasan

