Udang vs Udang

gambar 1

Ini udang peci, yang biasa kumakan di Bandung, ukurannya kira-kira sebesar jadi telunjuk atau jari tengah, sepiring gini harganya 20ribu-an di supermarket, mahal juga ya?

gambar 2

nah kalo yang ini ga tau jenis udang apa namanya, ini jenis udang yang biasa dimasak mama di rumah di Makassar, sebaskom gini harganya… gratis! ahahaha… kami sering dapat kiriman udang dari sodara atau teman dekat, termasuk sebaskom penuh ini yang baru datang tadi siang, padahal sebaskom sebelumnya baru saja habis dalam waktu 3 hari saja, makasi ya om 🙂

gambar 3

lihat ukurannya, sepanjang telapak tanganku, 2 kali lipat lebih besar dan 2 kali lipat lebih panjang daripada udang peci yang biasa kumakan di Bandung, rasanya juga maknyusss… digoreng, disayur, diapain aja enak banget… masakan mama gitu lho, he3…

Aku jadi inget salah seorang teman di Bandung yang terkenal ‘pemangsa udang’, gimana ya reaksinya klo tau bahwa selama beberapa hari belakangan udang segede2 gini tersedia di meja makanku? hihihihi…

Iklan

6 pemikiran pada “Udang vs Udang

    1. hahaha… makanya selama di rumah aku puas2in makan segala macem seafood di sini yg gede2, seger2 dan enak2 pastinya 🙂

  1. Suka dengan gambar ke 3 nya why 😀
    Gak masalah mau jenis, nama dan ukurannya macsm-mscsm, kalau judulnya udah “udang” menurutku itu adalah daging yang paling terenak yang pernah ada di muka bumi ini )hehehe lebay nya ….tapi emang iya… 🙂 )

    cuma iseng nebak2 reaksi temanmu yang “pemangsa udang” itu, ya bisa jadi mungkin dia mupeng, dan pengen minta … 😀

    1. eh, si “pemangsa udang” yg dimaksud akhirnya nongol juga
      itu gambar ke-3 jadi bagus karena udangnya yg masih seger (baru aja wafat) dan tentu saja model si empunya tangannya juga bagus, ya gak Pit? (iya-in aja biar cepet, he3…)
      mupeng? hooo… makanya maen ke sini pit…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s