Pikir-pikir

Thinking Monkey

pikir dong pikkkiiirrr….. -sambil nunjuk2 jidat-

sebenernya…

otak ini udah sangat sering dipake mikir
dan sepertinya cukup tokcer untuk urusan pikir memikir

tapi…

andai saja bisa selalu mikir sebelum berbuat
(yang ini susah nih…)
selalu mikir sebelum mengucap
(sebelas dua belas susahnya sama yg di atas)
dan yg lebih penting lagi, selalu mikir sebelum merasa
(nah apa lagi nih? makin ga jelas)

pasti…

gak akan bikin orang lain berpikir
“nih orang mikir gak sih?”

sayangnya…

kalo terlalu banyak mikir
atau terlalu lama mikir
nanti malah jadi banyak pikiran
karena apa yg dipikirkan
ternyata udah keburu gak boleh lagi dipikirkan

selamat mikir…

geje di tengah malam, karena lagi banyak pikiran 😥

Iklan

5 pemikiran pada “Pikir-pikir

  1. hmmmmm…
    sepertinya saiah harus mikir dulu buat mikirin apa yang mau difikirkan tentang pemikiran ini…

    *tiba2 pengen hubungi pak Fikir Wisnu…
    **pak wisnu bener namanya pak Fikir Wisnu bukan ya… -mikir-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s