Kehilangan

Huhuhu… aku kehilangan 2 barang yg walaupun harganya gak seberapa tapi merupakan barang-barang kesayanganku (sayang skali gak ada potonya):

1. Jam tanganku yg sudah kupake sejak kelas 1 SMU alias hampir 10 tahun
2. Flashdisk pertamaku, hadiah geladi tahun 2004, kapasitas 128MB

Kyaaaaaa….. sedihnya. Apalagi si jam tangan, soalnya itu kesayanganku, pemberian dari someone special

-nangis bombay 3 hari 3 malem-

Iklan

6 pemikiran pada “Kehilangan

  1. hlaaah.. ko iso wahyu?? piye toh kjadiannya?
    eh, perasaan dirimu baru cerita2 ttg barang kesayangan sebelumnya..
    apa cerita yg kmrn itu pertanda yah?
    sabar yah pak..
    smg bisa mendapatkan ganti yg lebih baik..
    emang segala sesuatunya itu tak ada yg abadi..
    *usap2 pipi wahyu yg basah pake sapu tangan*

    :p cheeeerrss.. 😀

  2. @galz: sekalian aja pake sapu lidi gal, he3…

    deen: itu mi puank, nda tau kenapa bisa, di tasku ji itu barang kusimpan, jatuh mungkin pas kuambil barang lain dari tas. Sudah hampir sepuluh tahun kesyan itu jam setia menemaniku, banyak skali mi dia saksikan ‘pertumbuhan’ku sejak smu sampe sekarang, hix3…

  3. Turut berduka cita…. Yang aku ingat flash disk hadiah gladi itu (habis kapasitasnya itu lho, bisa muat apa…. – ampun Pak, jangan siap-siap mau ngelempar sandal gitu dong! :D). Tapi memang benar, bukan nilai materialnya yang bikin sedih, tapi konten memorinya…. Apa Wahyu sudah yakin barang-barang itu memang hilang? Mudah-mudahan cuma keselip; tapi, kalo memang sudah hilang, semoga diberi ganti yang lebih baik. 🙂

  4. Makasih mba Renny… bener banget, itu barang2 memang punya memori yg tak ternilai harganya, hix3. Mudah2an Allah berikan pengganti yg lebih baik.

    Amiiin amiiin amiiin

  5. oohh, yang bapak ceritain di kelas itu yah??
    sabar ya pak. . .
    🙂
    tapi hebat juga, isa menjaga barang (masih awet) sampe 10 tahun. .
    wah. .
    setia banget sama jam tangannya. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s