Maafkan Ayah, Nak

ayah tak bisa membimbingmu dengan baik
ayah tak cukup meluangkan waktu untukmu
ayah tak mampu menghilangkan sifat malasmu
ayah tak mampu membuatmu menjadi anak yang mandiri

maafkan ayah, nak…

-ditulis setelah mengoreksi 165 berkas uts Pemrograman Berorientasi Objek dengan hasil yang mengecewakan-

Iklan

16 pemikiran pada “Maafkan Ayah, Nak

    1. @reza: ada 4 kelas:
      ada kelas yg dapat nilai dari mulai 0 sampe 97 tapi nilai rata-rata kelas yg super memalukan
      ada kelas yg dapat mulai 30 sampai 88 tapi rata2 kelas lumayan, di atas 50

      heran, dosennya sama, asistennya sama…
      oh iya, beda angkatan! terbukti bahwa pemrograman java tidak layak diajarkan kepada mhs poltek semester 2, emang nih kurikulumnya ‘kurikulum roro jonggrang’, hehehe….

    1. @medison: siram nilai? maksudnya apa med?

      kalo tugas sih pasti kukasi, tapi gak kayak tugas2 yg baru kita selesaikan tadi sore.
      kuliah xxxx itu bener2 mengajarkanku satu hal: jangan jadi dosen yg memberi tugas2 seperti tugas2 kuliah xxxx itu, hanya menyiksa, tidak memberi manfaat, he3

  1. yu..lo pasang sekalian itu kalimat di atas di pengumuman nilai 😛

    susah ya jadi dosen..dah lo curhat aja ama mahasiswa lo .. sharing gitu he3.. coba masuki pikiran mereka..hipnosis mereka biar ada kemauan ..at least biar kepengen tau~

    ini apa sie gue ngoceh gak jelas xD

  2. siram nilai itu maksudnya:
    masing2 mahasiswa dapat tambahan nilai yang sama, biar adil dan nilai rata2 1 kelas itu naik. hehe…

    bukan jalan yg terbaik sih..

    kadang supaya bisa disiram, dosen kasih tugas yg banyak. biar mahasiswa ga gampang2 aja dpt tambahan nilai.. 😛

    1. kepikiran sih med, tapi lebih kepingin lagi mereka dapet ilmunya, bukan sekedar nilainya
      huhuhu… maafkan ayah ya nak…

  3. Awww… so sweet…. 🙂

    Tapi memang benar ya, Pemrograman Java kok Semester 2? Konsep OO sepertinya butuh pemahaman konsep yang agak banyak. Sebetulnya lebih baik kalo dasar-dasar programmingnya diperkuat dulu, baru masuk ke object orientation. Tapi gak tau juga, mungkin Semester 1 udah ada kuliah programming ya, maklum fast-track, kalo S1 mah tingkat satu cuma belajar Dasar Pemrograman aja, sisanya pelajaran SMU. 😀 Kebayangnya sih ada Pemrograman Java 1 dan 2; yang 1 buat pengenalan, konsepnya dalam tataran teori aja dan gak terlalu dipentingkan, yang ke-2 baru diperkuat object-orientation-nya….

    Ehmm, punten sok tau…. Soalnya saya juga lagi belajar Java, kalau belajar sungguhan dengan baik dan benar ‘mabok’ juga ternyata…. 😦

    Kesimpulannya, mungkin apa yang terjadi bukan salahnya Wahyu juga, kok. 🙂

  4. @mba renny: Huhuhu… thx mba…
    iya sih mba, aku juga dulu sama2 anak d3, tapi dapet pemrograman java semester 5
    lha mereka ini dapet kurikulum roro jonggrang, semester 2 udah dapet java
    ya mabok lah…

    tapi tetep merasa bersalah, hwaaaa…..

  5. maafkan anak juga ayah. . .
    😦
    anak tak cukup rajin untukmenghadapi UTS kemarin.
    tapi UAS ini, anak mau berusaha yah. . .
    berusaha untuk jadi lebih baik lagi. . .

  6. yeee. . . ayah. . . ini semua bukan kesalahan ayah. .
    ternyata ayah orang yang suka menyalahkan diri sendiri. .
    :p
    ini kan salah mahasiswanya. kenapa ngga belajar.
    jadi, maafkan anak.
    doakan semoga hal ini tak terulang untuk UAS besok.

  7. waduh.pa bukan salah bapa,kami aja yang males dari sononya.kami udah pernah diajar sma dosen seperti bapa aja udah hal yang berarti banget pa.kesan tentang dosen di mata kami berubah waktu liat bapa.kami kagum sama bapa.terusin pa cara pengajaran bapa seperti biasanya.sekali lagi ga ada yang salah pa. ini semua di kembaliin lagi ke diri kami sendiri

    haha mungkin bapa sue aja dapat ngajar mata kuliah java.coba kalo yang lain gt.kaya pelajaran olahraga pasti pada the best tu nilai nya,hehe.makasih pa udah sabar mengajar kami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s