Cepet Dapet Momongan?

Hari ini berhubung dr. Arie, salah satu sohibku sejak jaman smu sedang ultah ke 24, so pagi ini kukirim sms:

W: Met ultah bro. Smoga lancar segala urusan, berkah n selamet dunia akhirat. Amin. Miss u here, he3 ;p
A: Amin.thx bgt bro. Mga sukses n cpt dpt momongan

-sampe sini aku pikir, halah, dia salah orang deh, ni pasti Wahyu yg laen, namaku kan pasaran…-

W: Weleh, tapi emakx blom ada tuh bro, cariin dunks, he3😉
A: Ye,masa emakx ek yg nyari.klo dpt y ek ambil.ngap ngasi elu,hahaha.
W: Siyaaal! Oke deh thx sudah mengiingatkan🙂 Mohon doax sajah.

-hening, termenung sejenak-

Waduh, iya yah, minggu depan Jeng Tania, si karyawati BI udah mau nikah (selamat ya Jeng…), si Along sarjana hukum juga nikah mingu depan, trus tgl 8 kmaren dr. Yusri juga nikah, bulan lalu Guntur n Nisa nikah. Tahun lalu Satria nikah, Mujahid juga udah nikah. Tania dan Nisa wajar lah, cewek kan cepet nikah, tapi -ngitung pake jari- hwaaaaaa….. sudah 5 orang temen smu ku yg cowo dan seangkatan udah pada nikah, lah Wahyu Hidayat ST kapaaaaaaaaaannnnn? tjalonnja sadja beloem ada, makdjaaaaaaaaaaang… -panik-

9 thoughts on “Cepet Dapet Momongan?

  1. mwohahahaa…
    emang kalo dapet momongan harus ada emaknya dulu kan?! ga perlu bingung-bingung lah. adopsi bayi ajah, praktis dan instant..

    cerdas tho.. cerdas tho..
    hehehe ^o^

  2. hua…….wahyu ternyata sudah kepikiran buat nikah yah????? kenapa gw belum kepikiran yah????😦 lebih tepatnya belum terlalu pengen kali yah…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s