Moody Cat

Perasaan manusia emang bisa cepet berubah dengan drastis karena hal sepele, dan hal ini baru saja terbukti pada diriku sendiri.

Setelah beberapa menit yang lalu terlibat sesi ‘ngakak bak orang gila’ lewat YM bersama salah satu sohibku, si puank, gara2 lagu dangdut, gak nyampe semenit kemudian dateng imel dari seorang sohibku yg lain yang bikin keceriaan ngakak tadi menguap nyaris tak bersisa. Imel sederhana yg dimaksudkan untuk membantu tp malah mengingatkan pada luka lama yg belum sembuh total, pada rasa kecewa yg dikubur dalam2 jauh di lubuk hati, walopun aku yakin si sohib tentunya sama sekali tidak bermaksud untuk mengungkit kembali momen pahit itu.

Fuih… am I a moody cat?


Ya Allah, smoga inilah yang terbaik bagiku,
bagi keluargaku, bagi sahabat-sahabatku
dan bagi orang-orang yg dengan tulus menyayangiku.

Smoga Kau berikan pada kami suatu pengganti,
yang jauh lebih baik dari apa yang kami harapkan,
yang jauh lebih baik dari apa yang pernah luput dari kami
dan jauh lebih baik dari apa yang kami pernah lewatkan.
Amiiin…

Iklan

6 pemikiran pada “Moody Cat

  1. Kenapa moody cat? Kenapa bukan moody bird, moody frog, moody ant, atau moody why aja? 😀

    -rada ga nyambung ya?-

  2. @angelina pk
    ya ampun mba, kalo moody frog jelek kaleee, moody cat kan kesannya imut gimana gitu, walopun lagi moody tampilan tetep harus oke donk, wakakakakaka….

    @deen
    astaga puank, menyebar gosip mi ki sede, bukan soal hati ces, tapi soal hidup n masa depan, edede terselip tommi soal hati di situ, wakakakaka…
    Jaja Miharja? issengi deh, btw kutau mi judulna itu lagu nah… ‘Rindu’ he3…

    Rindu, mengapa rindu hatiku tiada tertahan
    kau tinggalkan aku seorang…

    -joget2 ma ini di depan monitorku, he3-

  3. waduh,, brasa nampol nih dj..
    maap yah bukan maksud hatiku, kl emang bener, sohib yg dmaxud tu adalah aku… hiks

    dont worry be happy man!!
    i think, you deserve better than that..

    mungkin bosen dengernya… tapi yg pasti..
    tetep sabar wahyu!!
    glh jg jobless nih skrng..
    ngapain gitu yuk.. 😀

  4. @galz
    wakakaka… tenang gal, bukan gara2 galseh ato karena masy’alah yg itu kok, he3… biasa… lagi sensih ajah dikith…

  5. Emang si Why itu moody banget, perasaan juga pernah deh kejadian tapi dah duluuuuuu banget…pas pagi-pagi datang kekantor senyam senyum eh beberapa menit kemudia langsung manyuuun…tape deeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s