PIXAL

Kejadian nyata di Hy***mart, BIP…

Wahyu : Eh No, Porstek di rumah udah abis kan?
Temen : Iya Why, itu di sana ada Porstek, tapi kita ambil yang warna apa ya?
Wahyu : Emang apa bedanya?

Tiba-tiba datang mba SPG (entah dari mana) dengan wajah ramah sumringah

SPG : Maap Mas, gak mau nyobain pake Pixal aja? bagus lho mas, bla-bla-bla (SPG language)…
Temen : Mba, itu Pixal ato Vixal ya?

Dalam hati ini sebenarnya dah mau ngakak tapi gak tega aja ama mba SPGnya, untung si mba SPG ini gak kehabisan akal (n kesabaran), dengan ramah layaknya SPG profesional yg sudah berpengalaman puluhan tahun (hiperbolis.com) dia menjawab sambil ngeles mengalihkan pembicaraan ke komposisi kimia Pixal yg lebih bla-bla-bla (aku sampe gak inget mba itu ngomong apa saking takjub sama profesionalisme si mba SPG dan betapa isengnya sang temen belanja)

gak heran kalo besok2 ada kasus alumni STT Telpon dihajar sekelompok mba-mba SPG, he3…)

4 thoughts on “PIXAL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s