Bersyukur

Bersyukurlah karena engkau tidak memiliki semua yang diinginkan,
Jika engkau memiliki semuanya, apalagi yang hendak dicari ?

Bersyukurlah saat engkau tidak mengetahui sesuatu,
Karena hal itu memberikan kesempatan untuk belajar…

Bersyukurlah atas masa-masa sulit yang engkau hadapi,
Karena dengan itulah engkau tumbuh menjadi dewasa…

Bersyukurlah atas keterbatasan yang engkau miliki,
Karena hal itu mencegahmu dari kesombongan…

Bersyukurlah atas kehadiran orang-orang yang menyakitimu,
Karena mereka mengingatkanmu agar tidak menjadi seperti mereka…

Adalah mudah untuk bersyukur atas hal-hal yang baik.
Namun kehidupan yang bermakna,
adalah bagi mereka yang juga bersyukur atas kesulitan yang dihadapi.

Rasa syukur bisa mengubah hal negatif menjadi positif.

sumber: a new friend, dengan penyesuaian seperlunya
Iklan

6 pemikiran pada “Bersyukur

  1. ko terasa beurat…dan postingan ni kerasa najong banget buat si FairMan.. 😀

    tp ya, itu bener sih…ga semua hal akan berjalan seperti yg kita mau, karena (kadang) jawaban dr apa yg kita ‘tanyakan’ itu, muncul dalam bentuk lain, ‘umumnya’ dlm bentuk yg ‘menyakitkan’ –dan tidak kita inginkan

  2. chie: -senyum2 gak jelas sama chie-

    rheef: kalo beurat ya gak usah dipikul dong bang -gaknyambung.com- tapi kok komen yg syebeloemnja dihapus?

    ninoy: udah dari dulu kalee, ninoy aja yg baru nyadar, nyahahaha…

  3. alhamdulillah, gw msh dberi kesempatan hidup sampe hari ini…

    tp kadang kita lupa bersyukur kl dah d atas,, tenks dah mengingatkan.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s