Hadiah dari Pasangan Kurang Berkesan ?

Pasangan memberi hadiah yang tidak anda sukai. Apa reaksi Anda ?

Pertanyaan ini diajukan pada 45 orang pria berusia 25-35 tahun dan jawaban mereka adalah:

  1. Ucapkan terima kasih dan terpaksa memakai hadiahnya untuk menghormatinya (45%)
  2. Pura-pura suka supaya dia tidak tersinggung (22%)
  3. Terus terang saja, daripada dikira saya suka. Gawat kalo dibeliin lagi (22%)
  4. Lebih baik no comment. Jadi tidak perlu berbohong dan tidak juga menyakitinya (11%)
Kalo aku sendiri bakalan jawab apa ya ? –ngabayangin dibeliin celana panjang kotak-kotak warna pink, hoekkk….
Kayaknya aku bakalan ikut yang nomor 3 deh, tapi ngomongnya gini

‘Say, makasih ya hadiahnya, tapi kayaknya model kayak gini gak cocok buatku n gak lazim dipake cowok. Ntar aja deh aku pakenya kalo dah nge-tren warna n model yang kayak gini -dalam hati berdoa: Ya Allah, smoga waktu itu celana ini sudah kuwariskan ke cucuku- Kamu ngerti maksudku kan Say? Udah dong, gak usah cemberut gitu, yang penting kan aku tetep sayang kamu… Iya, aku janji deh celananya gak dikasih ke tukang loak. Apa? harus dipake? Ya udah, kalo dipake buat bobo aja boleh ya… Cup, cup, cup gak usah nangis gitu dong, sini aku peluk….’

-Happy ending story kan, he3-

Aku jadi mikir kalo pertanyaan ini diajukan ke wanita gimana ya? apa jawaban mereka akan sama?
Ladies, some comment please…
Guys: what would you do if she gave you that wicked pink pants?

dikutip dari Majalah Femina edisi Mei 2007,
bonus dari beli Reader’s Digest lho, bukan niat beli sendiri…

7 thoughts on “Hadiah dari Pasangan Kurang Berkesan ?

  1. Misalnya gw dibeliin tas or baju or something yang wearable gitu ya~ gw bakalan bilang :
    “makasi yah.. *ini penting untuk menghargai giftnya* .. *lalu* tapi kayaknya sieh kurang cocok tapi lucu juga koq.. tar cari pasangannya deh biar match sama atasan *atau apapun lah*.. “

    Jadi kita punya alesan untuk gak pake giftnya karena kudu nyari pasangannya dulu mwahahhaha…. *evil grin*

  2. kl misal dkasih barang yg ga terlalu gw suka, gw ga kan nolak pemberian dia.. setuju ma chie, menghargai dia..
    alesanny paling :
    “duh makasih bgt dah inget sm gw”
    trs kl dia nanya “kmana kado dr abang, neng?” >> najis
    gw jawab “lg ga mood pake yg itu” hihi~
    tp yg kek gini minimal dpake skali depan dia deh.. cari waktu yg ga malu²in pas pakenya..
    kek gitu sih..
    jahat yup?😄

  3. Klo deen dkasi barang yg ajijay dr org tkasih..
    Ptama2 sih tebar senyum untuknya, tp dalam hati sih..*set dah, neh barang g salah? :D*, lalu senyum lagi, *wink2*, dan senyum..melihat pemberian khan harus dari niatnya, bukan dari nilai barangnya..apalagi klo itu datang dari Abangku yg msh di negeri antah berantah *uhuk2..maap nih abangku yg msh hiding, adinda lg sebut2 dirimu..(uwwecck..sok romantis g penting)* , lalu senyum lagi. Sampe dia gregetan garuk2 kepalanya n nanyain..”Gimanaaaa suka g dek?”, lgsg deen jawab.. “Eh iya, suka kok bang, tapi laen kali klo beli bareng adek aja yak..hehehe”.

    Wkwkwkwk..ngelantur mode on..*cepet2 ambil buku nutup muka* Ngekhayal stadium parah bin aneh..

  4. Chie: Wah, kalo itu sih, namanya licik neng, trus kalo si pasangan malah mbeliin sesuatu yg matching ama kadonya yg terdahulu kan gawat (saking gak sabaran dengan alasan Chie: ‘mau nyari padanannya dulu…’), aku jadi ngebayangin celana panjang pink kotak2 yang dipasangin ama kemeja pink kembang-kembang, ikat pinggang pink, plus sunglass gede yg berbingkai pink n ada renda-rendanya -naudzubillah, ajijay banget ya…-

    Gal: Makanya Gal, aku mau makenya di depan dia seorang aja, pas mau bobo, he3… kan gak malu tuh ama temen2…

    Deen: Puank? sakit ki? asli super ngelantur, he3. Btw smoga cepet ketemu dengan ‘abang tersayang di negeri antah berantah’. Se tunggu undangan ta, ok -wink2-

  5. Dj, undangan apaan nih mksdnya?. Undangan menghadiri upacara? *emgnya ada?*, yaah bedewei thx nah, buat doanya, se doakan balek..-wink2 juga-

  6. hemm…kalo di kasih kado trus ga cocok yaaa senyum2 kuda ajah wahyu nyengir sambil gondok cos kadonya ga sesuai harapan, makanya mending minta langsung ajah yang mahal sekalian nyahahahahaha

  7. deen: makasih doa ta’ puank…

    ninoy: ya elah, itu mah ninoy nya aja yg matre, he3.. -kabur sambil cekikikan ala jeng kun-

Tinggalkan Balasan

